Sunday, November 10, 2013

Contoh Surat Masuk



Teti Supriati
<Lingk. Bebedahan RT 03 / RW 09
Kel. Kota Kulon Kec. Sumedang Selatan
Sumedang 45312
Mobile: +6287827573637
Sumedang, 7 Nopember 2013

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
Ganesha Pratama Sumedang

Dengan hormat,
            Berdasarkan iklan yang telah saya baca di http://bukukitasemua.wordpress.com/task, bahwa perusahaan Anda sedang mencari karyawan untuk menangani beberapa posisi. Berdasarkan iklan tersebut, saya tertarik untuk melamar sebagai Instruktur Microsoft Office.
            Saya berusia 18 tahun dan belum menikah. Saya lulusan dari SMK Negeri 2 Sumedang jurusan Rekayasa Perangkat Lunak tanggal 24 Mei 2013 dengan nilai rata-rata Ujian Nasional 8,05. Saya rajin, pekerja keras, dan dapat mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office dalam beberapa versi.
            Untuk informasi selanjutnya, saya melampirkan daftar riwayat hidup.
      Saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan lamaran ini dan memberi saya kesempatan untuk wawancara.

Hormat saya,


                                                                                                                        Teti Supriati

No comments:

Post a Comment